Cuap Cuap

Assalamu’alaikum, =D

Ini blog coret”ku, buat menyimpan kisah ato kegiatan ato aktivitas bareng temen. Bisa belajar, bisa main, bisa ngejailin temen, bisa nonton, bisa olahraga, bisa tafakur, bisa tadabbur, bisa kabur, dan kebisaan-kebisaan lainnya bareng temen yang salah atopun yang bener…. ya siapa tau aja ada yang baca… terus dijadiin pengetahuan  deh ama mereka… kan bermanfaat tuh.. hehehe… lumayan.

Biasanya kegiatan yang kita lakukan itu tergantung ama temennya…

Klo kita bareng temen yang suka nonton.. pasti kita sering di ajaknya nonton bioskop

Klo bareng temen yang suka petualangan .. pasti kita sering diajak main ke gunung, pantai, pokoknya yang berbau-bau alam.

Klo bareng temen yang suka olah raga.. pasti diajaknya olahraga jaran diajakin ke majelis ato pengajian manaaa… gitu hehehe

Intinya bareng temen kita harus dapet manfaat ato memberi manfaat… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s